Pages

Gambar DP BBM Ucapan Selamat Wisuda Terbaru Keren dan Lucu 2016

Gambar DP BBM Ucapan Selamat Wisuda. Wisuda tentunya merupakan momen yang paling menyenangkan dan membanggakan. Karena wisuda adalah salah satu momen sangat berarti yang terjadi dalam kehidupan seseorang. Momen seperti ini yang menandakan titik awal dari keberhasilan dan sebagai petanda telah selesainya kerja keras bagi mereka para wisuda didalam menuntut ilmu. Sedangkan dari sisi orang tua ataupun keluarga para wisuda, momen tersebut merupakan salah satu momen yang pastinya sangat membanggakan, bahkan tidak jarang meneskan air mata kebahagiaan.

Momen berharga disaat wisuda merupakan salah satu momen penting dalam hidup yang akan dikenang untuk selamanya. Maka itu, akan terasa penting untuk mengabadikannya, salah satu cara mengabadikan momen tersebut adalah melalui media foto. Biasanya acara foto-foto dilakukan setelah selesainya acara. Foto bersama orang tua, sahabat serta dengan pasangan wisudawan/wisudawati. Tujuannya agar dapat mengingat dan dapat melihat lagi kejadian yang pernah dialami.

DP BBM Ucapan Selamat Wisuda

Ucapan Wisuda Untuk Sahabat

“Selamat datang digerbang kehidupan yang baru. Semua yang telah didapatkan hari ini semoga mampu mengantarkan kalian para sahabat-sahabat terbaikku hingga ke gerbang yang lebih mulia”

“Selamat wisuda para sahabatku. Selamat datang didunia nyata, smoga pengetahuanmu akan bermanfaat bagi orang banyak”

“Selamat wisuda para sahabat-sahabatku, perjuangan kalian belum cukup hanya sampai disini saja dan perjuangan kalian masih akan dilalui demi menggapai cita-cita yang selama ini kalian diimpikan”

“Selamat jalan para wisudawan/wisudawati, semoga saja di setiap langkah kaki kalian akan selalu mendapat ridho dan berkah serta rahmat-Nya”
Ucapan Wisuda Untuk Kakak

“Selamat wisuda untuk kakakku tercinta. Semoga semua ilmu-ilmu yang sudah didapat di bangku pendidikan akan teraktualisasikan pada kehidupan yang nyata dan bermanfaat bagi orang banyak”

“Selamat atas wisudanya ya kak..!! harapanmu pada saat ini tlah dicapai, sebagi adik aku hanya mengingatkanmu, jangan berpuas diri dulu sampai disini, lanjutkanlah dan langkahkan kakimu ke gerbang yang lebih mulia”

“Sebagi adik tentunya aku merasa bahagia, karena kakak tercintaku telah mendapatkan apa yang menjadi cita-citamu. Semangat ya kak dan tetaplah belajar, semoga kakak akan berhasil dalam melewati bab-bab di kehidupan yang mendatang”

“Pada setiap langkah yang telah diambil akan jadi penentu dijalan hidupmu demi meraih kesuksesan dimasa mendatang. Mantapkan kakimu dalam melangkah, jangan pernah ada kata ragu dan juga rasa bimbang terselip pada jejak langkahmu. Met wisuda ya kak..!!”
Ucapan Wisuda Untuk Pacar

“Sekarang kamu telah menggenapi gelar sarjana, yang kamu perjuangkan dengan tidak mudah dengan segenap kemampuanmu tanpa kenal lelah. Selamat atas keberhasilanmu ya sayang”

“Sayang..!! Selamat ya atas kelulusanmu, mudah-mudahan semua ilmu yang telah kamu dapat dengan bersusah payah akan bermanfaat untukmu dan juga orang banyak”

“Selamat ya sayang atas semua keberhasilanmu, semoga saja ilmu-ilmu yang sudah kamu dapatkan disini, akan dapat membawamu untuk masa depan yang lebih cerah dan lebih baik”

“Selamat wisuda cintaku, semoga saja apa yang telah tercapai selama ini, dapat menjadikanmu lebih baik lagi dan semua ilmu yang telah kau dapatkan disini akan berguna bagi nusa dan bangsa”
Facebook Twitter Google+
Back To Top